My Family

Keluarga Igan merupakan keluarga sederhana yang terdiri ayah , ibu dan adhik. Igan terlahir pertama “Sebernya bukan anak pertama tetapi kedua;kakak peremupuan saya meninggal dikandungan ibu ketiga berusia 3 bulan” dan biasa dipanggil Kakak (Mas) oleh 2 adhik saya. Dalam keluarga saya sederhana “kadang bahagia, sedih” dan itulah memang yang disebut keluarga.

Keluarga Besar Yuswanto

Keluarga Besar Ihwan Yuswanto 7

Foto ini merupakan keluarga Igan, Disamping kiri adalah ayah Igan namanya Yuswanto, sampingnya lagi Ibu beliau namanya Mujiati, samping kanan saya/Igan dan lanjut di bawah kiri adhik Igan yang pertama namanya Agus dan sebelahnya lagi Rio, Foto ini diambil di Goa Lawa Trenggalek.

Saudara dan keluarga Igan 

Keluarga Igan

Ini merupakan foto saudara dan bibi Igan, Di kiri ada bibi Igan Namanya Bibi endang, lanjut  Bibi Jati; sepupu saya Estri, sepupu Igan Aisyah, Bibi haryati; digendongnya sepupu kecil Igan keisha, saya atau Igan, dibawah ada sepupu Igan Cahyo dan Adhik Igan Agus

Itulah sedikit tentang penjelasan keluarga Igan, keluarga yang harmonis, rukun dan tentram selalu menjadi kebahagian tersendiri bagi Igan dan kita semua….

Tentang Penulis: Gani Nur Pramudyo merupakan Mahasiswa S1 Prodi Ilmu Perpustakaan FIA UB 2014.Penulis aktif menjadi student employee PJ layanan pengguna di Fadel Muhammad Resource Center FIA UB

Share this

Related Posts