My Friends

Teman saya – Igan sebenarnya punya banyak temen waktu mulai dari kecil hingga sekarang;kelas 3 SMA, diantara banyak temen Igan miliki hanya beberapa yang akrab dengan Igan ada yang hanya deket, biasa – biasa aja, kenal2 gitu dan masih banyak lagi….. Dan ini merupakan foto Igan bersama temen2 SMA1476675_680421095312045_1838502441_n Memang nyari temen itu susah – susah gampang, tapi banyak mudahnya kok ketika kita bisa memilah2 , dalam bertemen dengan seseorang itu usahakan jangan pilih2 “seperti Igan gitu,hehe”  dan jangan terlalu curiga ketika kalian baru kenalan itu malah bisa menimbulkan fitnah “fitnah lebih kejam dari pembunuhan” berikut Igan bagi2 tips buat kalian yang pendiam”gak punya temen”, kuper, minder, atau yang sejenis….

  1. Pede “kuncinya adalah Percaya diri”, buang jauh sifat gak pede, minder, rendah diri, anggap semua orang itu sama
  2. Ketika mau berteman gak usah pilih2 “tapi inget kalau sama pencuri ato lainnya ya kagak usah”
  3. Jabat tangan ketika kenalan ini penting loh….
  4. Mulai berbicara “kagak usah terlalu terbuka malah jadi berabe ntar”
  5. Sering bertemu dan berkomunikasi ini yang membuat kalian akrab dan deket “usahain setiap hari berkomunikasi minimal lewat sms,”
  6. Berdoa “supaya apa yang kalian kerjakan di Ridhoi Tuhan YME

Itulah yang bisa Igan sampaikan di My Family semoga bisa bermanfaat bagi Nusa dan bangsa” sebangsa tanah dan sebangsa air” dan terutama untuk kalian (pembaca)..

Tentang Penulis: Gani Nur Pramudyo merupakan Mahasiswa S1 Prodi Ilmu Perpustakaan FIA UB 2014.Penulis aktif menjadi student employee PJ layanan pengguna di Fadel Muhammad Resource Center FIA UB

Share this

Related Posts