Wisata–Uniknya Bukit Dhoho Indah Kediri

Wisata- Bukit Dhoho Indah atau lebih dikenal dengan sebutan BDI merupakan objek wisata yang terletak di Desa Tiron Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri. BDI buka setiap selasa sampai minggu, khusus untuk hari senin libur. Sedangkan harga tiket sangat terjangkau bagi pengunjung. BDI Menawarkan 2 wahana lokasi yang bisa anda kunjungi.  Wahana I berisi, taman , kolam pemancingan , dan atv dll sedangkan wahana kedua II berisis  rangkaian wahana outbound, taman bunga pamenang, taman hammock, kereta kuda poni,dll.

IMG_20170108_134510(Gambar 1 : wahana bermain anak BDI, 08 Januari 2017) dok. penulis

IMG_20170108_134652(Gambar 2 : kolam pemancingan BDI, 08 Januari 2017) dok. penulis

Keunikan Objek Wisata BDI versi penulis yaitu pertama, tempat tidur gantung (hammock) yang  diikatkatkan dengan pohon – pohon yang ada di masing-masing wahana. Pengunjung biasannya ramai duduk di hammock yang terdapat sekitar BDI , anda harus bersabar jika ingin tidur di hammock karena biasanya hammock  yang ada sudah digunakan oleh pengunjung lain.  Kedua adalah gajebo – gajebo yang sediakan BDI, merupakan tempat yang asyik buat nongkrong dan relax untuk sedikit menikmati keasrian BDI, selain itu juga terdapat akses Wifi gratis untuk pengunjung yang disediakan oleh BDI. pini menawarkan 2 wahana lokasi yang bisa anda kunjungi.

IMG_20170108_135751(Gambar 3 : wahana bermain anak BDI, 08 Januari 2017) dok. penulis

Kesan pesan penulis, ketika berwisata  ke BDI yaitu BDI merupakan tempat yang nyaman, asri dan rindang yang banyak pepohonan, tempat asik untuk reliks ,santai, dan menenangkan sebelum menghadapi UAS-Baca Mengisi hari tenang sebelum Ujian Akhir Semester Genap dengan sedikit liburan. Selain penulis juga mendapat inspirasi ketika BDI, yaitu tempat yang seru buat kamu penggila lari (runner)  di  area lingkar BDI kamu bisa berlatih lari disana dengan lintasan yang unik bagi kamu runner, meskipun penulis belum mencoba untuk berlatih lari disana, mungkin pembaca bisa mencobanya.

C360_2017-01-08-14-21-33-827(Gambar 4 : Kunjungan Penulis, 08 Januari 2017) dok. penulis

Bagi traveller  dan pembaca  yang senang jalan – jalan dan menikmati asrinya pemandangan alami, objek wisata BDI cocok untuk anda menghabiskan waktu bersama sahabat, rekan kerja, musuh, saingan, pasangan, mantan  dan  keluarga anda .

Open-mouthed smileSurprised smileHot smileAngel

Tentang Penulis: Gani Nur Pramudyo merupakan Mahasiswa S1 Prodi Ilmu Perpustakaan FIA UB 2014.Penulis aktif menjadi student employee PJ layanan pengguna di Fadel Muhammad Resource Center FIA UB

Share this

Related Posts