Mengatasi IRQL NOT LESS OR EQUAL pada Windows 7 - Gani Nur Pramudyo
News Update
Loading...

Rabu, 22 Maret 2017

Mengatasi IRQL NOT LESS OR EQUAL pada Windows 7

Berbagai permasalahan laptop/PC yang sering terjadi seperti laptop “lelet”, sering hang, terserang virus dan bluescreen . Untuk permasalahan blue sreen, berikut ini beberapa gejalanya yaitu : Pertama, laptop sering restart sendiri, kedua laptop tiba- tiba bluesreen seperti tampak digambar dibawah ini: 
88392
dengan tulisan seperti IRQL NOT LESS OR EQUAL dapat diatasi dengan meng Uninstall antivirus, pengalaman penulis, yaitu ketika memperbaiki notebook rekan penulis, Solusinya yaitu penulis meng uninstall antivirus avast, kemudian gejala sering restart dan bluescreen sudah tidak terjadi lagi.
sekian, share bila bermanfaat !!!

Share with your friends

Notification
Gani Nur Pramudyo merupakan Awardee LPDP dan saat ini akan menempuh studi Magister Ilmu Perpustakaan FIB Universitas Indonesia 2019. Apabila Anda berminat untuk mengundang saya sebagai narasumber, pemateri, atau pembicara di institusi Anda, dengan senang hati saya akan berusaha menyanggupinya. Silakan kontak via email ke gani_nurp@yahoo.com atau DM via Instagram gani_igan. Untuk informasi lebih lengkap, silakan klik halaman berikut ini.
Done