Memasang Iklan di Blog Igan - Gani Nur Pramudyo

Always Supporting Your Knowledge

Senin, 13 Mei 2019

Memasang Iklan di Blog Igan

Google analytic via analytics.google.com/

Iklan merupakan bagian penting dalam mempromosikan atau memasarkan jasa dan produk yang dimiliki oleh setiap penyedia. Memasarkan jasa dan produk saat ini dapat dilakukan dengan berbagai cara seperti melalui media sosial facebook, twitter, instagram, media youtube, blog dsb. Hal yang dapat dilakukan sekarang yaitu memasarkan jasa dan produk anda ke blog Igan.

Terdapat banyak keuntungan memasang iklan di Blog Igan. Blog Igan membahas kajian bidang Ilmu Perpustakaan dan Informasi (IP&I) sehingga pembaca blog igan (smart people) notabene adalah mahasiswa, akademisi, praktisi, peneliti, profesional informasi bidang  IP&I. Selain itu, Blog Igan juga membahasa topik umum seperti ilmu administrasi publik, psikologi topik khusus seperti beasiswa LPDP, resensi, motivasi, kesukaan penulis seperti desain grafis. Berikut beberapa penguatan, agar smart people memasang Iklan di Blog Igan:

1.   Traffic Blog Igan
Blog Igan memiliki traffic yang lumayan yaitu 1200 view/hari. Sehingga iklan yang anda pasang akan terlihat oleh di seluruh dunia. Adapun smart people yang mengakses melalui perangkat android 58,5%, Windows 34,6%, Iphone, 4,1%, lainnya. Browser yang sering digunakan untuk akses chrome 77,7%, firefox 11,3%, sisanya lainnya.
2.   Harga Murah dan Terjangkau
Memasang Iklan di Blog Igan tidak perlu membutuhkan waktu yang relative lama, langsung pasang. Harga iklan untuk banner 125 x 125 yaitu 5$ perbulan atau 75.000,-.
3.   Masa Iklan sesuai kebutuhan
Smart people dapat memasang iklan di Blog Igan dengan masa durasi minimal 1 minggu dengan biaya 25.000.
4.   Space Avalaible
Terdapat banyak space yang bisa smart people manfaatkan, Igan Blog menyediakan space di postingan populer, terbaru, sidebar, footer atau sesuai kebutuhan.

Pasang Iklan via Blog Igan

Jangan lupa smart people, silakan pasang iklan jasa dan produk anda. Yuk berbagi, salam literasi...

Comments


EmoticonEmoticon