Berlanjut ke Menyusuri Telaga Sarangan Magetan - Gani Nur Pramudyo
News Update
Loading...

Senin, 15 Juli 2019

Berlanjut ke Menyusuri Telaga Sarangan Magetan


[Wisata] Telaga Sarangan terletak di lereng gunung lawu, Kabupaten Magetan Jawa Timur. Luasnya sekitar 30 ha dan berkedalaman 28 meter. Jalan yang ditempuh untuk mencapai sarangan cukup berkelok-kelok.

Squad telaga sarangan, magetan via dokumentasi Igan
Suasana asri dan sejuk tampak nampak di sarangan. Dikelilingi pemandangan nan indah, menambah nilai tersendiri dari sarangan ini. Terdapat beberapa fasilitas yang ada di sarangan seperti boat yang akan mengajak kita berkeliling di telaga, harganya pun terjangkau sekitar Rp. 10.000,-. Selain itu terdapat fasilitas lain seperti warung makan disepanjang telaga, toko kelontong, kamar mandi, mushola.
Igan di Telaga Sarangan via dokumentasi igan
Catatan dari Igan untuk smart people sebaiknya persiapkan kendaraan, apabila naik motor maka pastikan motor smart people bisa menanjak dengan baik. Ketika ke sarangan kemarin, Igan memakai motor matic, yang tidak bisa menanjak. Selain itu pastikan cuaca mendukung ya, kemarin sempat gerimis, sehingga telaga sedikit berkabut.
Jangan lupa tinggalkan komentar, kritik yang membangun dan bagikan bila bermanfaat. Salam literasi...
Magetan, 21 Maret 2019

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
Gani Nur Pramudyo merupakan Awardee LPDP dan saat ini akan menempuh studi Magister Ilmu Perpustakaan FIB Universitas Indonesia 2019. Apabila Anda berminat untuk mengundang saya sebagai narasumber, pemateri, atau pembicara di institusi Anda, dengan senang hati saya akan berusaha menyanggupinya. Silakan kontak via email ke gani_nurp@yahoo.com atau DM via Instagram gani_igan. Untuk informasi lebih lengkap, silakan klik halaman berikut ini.
Done