[Jasa dan Layanan] Layanan penelusuran jurnal ilmiah dan ebook merupakan layanan referensi yang biasanya diberikan kepada pengguna perpustakaan. Layanan referensi bersifat terbatas yang hanya diperuntukan untuk sivitas perpustakaan. Layanan referensi ini biasa terdapat di perpustakaan tinggi, perpustakaan umum dan perpustakaan sekolah. Namun, jarang dari perpustakaan tersebut untuk memberikan layanan referensi yang bersifat online seperti memberikan bantuan layanan penelusuran jurnal ilmiah dan ebook.
Menyikapi, menimbang dan melihat peluang tersebut, Igan berusaha untuk memberikan layanan penelusuran jurnal dan ebook kepada smart people. Terdapat banyak database jurnal dan ebook open access (akses terbuka/gratis), namun tidak semua smart people memahami dan memanfaatkan database tersebut.
Layanan penelusuran jurnal dan ebook yang Igan berikan dapat dimanfaatkan oleh smart people. Layanan ini tidak berbayar atau gratis, namun appabila smart people membutuhkan jurnal dan ebook yang bersifat spesifik maka akan dikenakan biaya untuk bantuan penelusuran.
Formulir bantuan penelusuran jurnal dan ebook dapat diakses disini atau smart people dapat isi form dibawah ini. Layanan ini akan langsung mendapat balasan dan akan dikerjakan maksimal 3 hari. Hasil jurnal dan ebook berdasarkan subject, 1 subject akan diberikan minimal 5 jurnal/ebook.

Jangan lupa tinggalkan komentar, kritik yang membangun dan bagikan bila bermanfaat. Salam literasi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar