Main-main di Grojogan 1000 (Sewu) Tawangmangu - Gani Nur Pramudyo
News Update
Loading...

Senin, 15 Juli 2019

Main-main di Grojogan 1000 (Sewu) Tawangmangu

[Wisata] Grojogan Sewu (Air Terjun Seribu) terletak di bawah kaki Gunung Lawu,Kabupaten Karanganyar memiliki ketinggian sekitar 81 meter. Grojogan Sewu memiliki dua pintu masuk yaitu di dekat taman balekambanng dan didekat rivel hill. Perjalanan dari Solo memakan waktu sekitar 2 jam.
Squad grojogan sewu

Terdapat banyak kera-kera yang berkeliaran disini. Kera-kera ini merupakan penghuni asli yang sudah menempati kawasan sekitar grojogan.  Grojoga Sewu dekelilingi hutan pinus yang luasnya 20 ha. Membuat suasana di sekitar kawasan menjadi sejuk dan alami.
Fasilitas yang ada di grojogan sewu seperti warung makan, buah, cinderamata, mushola dan kamar mandi untuk menunjang kenyamanan pengunjung. Kawasan ini sering dikunjungi wisata lokal dari berbagai daerah. Sebagai tempat yang nyaman untuk refreshing.
Trio Squad di Grojogan Sewu
Catatan dari Igan untuk smart people sebaiknya persiapkan fisik yang fit. Apabila masuk grojogan sewu, terdapat turunan anak tangga yang siap menanti smart people. Sebanyak kurang lebih 1000an anak tangga siap menanti smart people. Apabila kembali, smart people akan kembali menaiki anak tangga. Bisa kebayangkan smart people.
Foto di depan Grojogan Sewu by Igan 
Jangan lupa tinggalkan komentar, kritik yang membangun dan bagikan bila bermanfaat. Salam literasi...
Tawangmangu, 21 Maret 2019

Share with your friends

Add your opinion
Disqus comments
Notification
Gani Nur Pramudyo merupakan Awardee LPDP dan saat ini akan menempuh studi Magister Ilmu Perpustakaan FIB Universitas Indonesia 2019. Apabila Anda berminat untuk mengundang saya sebagai narasumber, pemateri, atau pembicara di institusi Anda, dengan senang hati saya akan berusaha menyanggupinya. Silakan kontak via email ke gani_nurp@yahoo.com atau DM via Instagram gani_igan. Untuk informasi lebih lengkap, silakan klik halaman berikut ini.
Done