Top up Shopeepay via FLIP gratis admin

Baru-baru ini flip menyediakan layanan top up e-wallet gratis dalam fiturnya. Hal ini menjadikan flip dapat mengisi saldo e-wallet shopeepay tanpa biaya admin. 

Shopeepay adalah produk dana virtual dari SHOPEE. Shopee sendiri merupakan toko online terbesar dan populer yang digunakan untuk kebutuhan belanja online apapun. 

Top up Shopeepay pada umumnya melalui BRImo akan dikenakan tarif sekitar Rp. 500,-, sedangkan melalui  BNI mobile pengguna harus membayar lebih yaitu Rp. 1.000,-. Hal ini tentu menjadi persoalan ketika akan belanja online dan sering top up di shopeepay. 

Agar mengehemat biaya pengeluaran karena biaya top up, nampaknya FLIP transfer dapat memberikan solusinya. Berikut ini langkah-langkah top up shopeey bebas admin melalaui FLIP. 

Cara top up shopeepay gratis admin via FLIP

Cara top up shopeepay gratis admin via FLIP

Unduh FLIP di Playstore

  1. Instal FLIP transfer di smartphone yang kamu punya
  2. Registrasi dan verifikasi indentitas. 
  3. Masukan kode referal svop0606 agar dapat bonus
  4. Flip siap digunakan 

Cara top up shopeepay via FLIP

  1. Buka aplikasi Flip
  2. Pilih menu transfer, lalu klik e-wallet
  3. Tambahkan E-Wallet baru
  4. Pilih e-wallet tujuan ShopeePay (Kamu juga bisa top up tujuan lain gratis admin, seperti dana, gopay, link aja, dan ovo)
  5. Masukan nomor e-wallet, lalu cek nomor
  6. Isikan jumlah top up (Misal Rp. 10.000,-), Klik lanjutkan 
  7. Review e-wallet tujuan, klik lanjutkan jika sudah benar
  8. Pilih metode transfer (Contoh tf ke rek. flip BRI), lanjutkan (kamu juga bisa pilih menggunakan virtual account gratis 2 transaksi per bulan, bedannya VA lebih cepat, sedangkan tf membutuhkan waktu 1-10menit)
  9. Transfer uang ke flip, salin nomor rek. bri flip beserta nominal transfer. Pastikan jumlahnya benar hingga 3 digit terakhir (kode unik)
  10. Masuk ke BRImo (mobile banking lainnya), transfer ke rek. flip dan masukan nominal sesuai. 
  11. Jika sudah berhasil, maka flip akan verifikasi transfer otomatis, dan meneruskannya ke shopeepay
pilih e-wallet shopeepay di FLIP agar gratis adminmasukan nominal shopeepay di FLIPtransfer saldo di FLIP via bri

Menggunakan FLIP untuk Agen PPOB

Kamu bisa layani customer yang ingin top up shopeepay dengan flip. Sehingga keuntungan untuk admin/biaya layanan toko lebih banyak. Kamu bisa pasang tarif lebih +Rp. 3.000,- per transaksi top up shopeepay. 

Selain itu, kamu tidak wajib buat cetak struk karena tidak diperlukan. Jika meminta, kamu bisa buatkan nota, kalau perlu cetak struk hasil transfer flip + admin toko menggunakan printer bluetoth thermal atau inkjet seperti canon. 

Tips menggunakan FLIP

Pastikan kamu menyimpan nomer rekening FLIPTECH LENTERA INS atau 067201000361302. 

Tidak hanya gratis admin jika kamu top up shopee pay, FLip juga gratis admin untuk top up e-wallet lain seperti DANA, GOPAY, LINKAJA, dan OVO. Selain itu, kamu juga gratis kirim uang/transfer uang ke rekening bank lain dengan flip. 

Demikianlah tutorial bermanfaat mengenai cara top up saldo shopeepay melalui flip transfer. Kamu bisa hemat biaya admin, jika kamu sering melakukan transaksi. 

Gani Nur Pramudyo
Gani Nur Pramudyo Halo saya Gani! Saya blogger yang menginspirasi melalui tulisan, peneliti metadata, dan long-life learner. Keperluan narasumber, silakan hubungi saya.

Posting Komentar untuk "Top up Shopeepay via FLIP gratis admin"