Grup Telegram informasi PPPK Teknis

Apakah kamu sedang bingung mencari grup diskusi yang membahas seputar kendala  dan tanya jawab PPPK teknis? Jika Ya, maka artikel ini akan berbagi informasi grup telegram PPPK Teknis. 

Setidaknya sudah ada 1844 anggota aktif grup telegram P3K teknis yang aktif per 7 November pukul 23.03 WIB. Mereka saling berbagi informasi terkait formasi dan dokumen resmi instansi terkait. 

Selain itu, setidaknya beberapa post membahas mengenai kendala akses formasi seperti daftar formasi di situs https://sscasn.bkn.go.id/tidak bisa dibuka. Beberapa formasi sedang proses update dari instansi terkait sehingga tidak bisa di akses dan dimunculkan. 

Berikut link join grup telegram PPPK Teknis yang dapat kamu klik dan bergabung secara otomatis. 

https://t.me/p3kteknis

Grup Telegram informasi PPPK Teknis

Apa saja topik bahasan grup Telegram informasi PPPK Teknis?

Berbagi informasi PPPK (P3K) Teknis

Kegiatan berbagi pengetahuan berupa informasi mengenai formasi P3K dan update terbaru sscasn dibagikan oleh para peserta secara sukarela. Adanya proses berbagi secara aktif memberikan manfaat bagi para anggotanya. Berikut beberapa informasi yang dibagikan di grup telegram P3K Teknis. 

Dokumen Resmi 

Beberapa topik yang muncul di grup membagikan informasi mengenai formasi P3K berbentuk dokumen resmi dari instansi terkait. Berikut contoh dokumen resmi formasi P3K yang bisa diunduh di grup. 

dokumen di Grup Telegram informasi PPPK Teknis

Website resmi

Informasi mengenai formasi P3K dibagikan oleh peserta melalui link ke situs resmi instansi terkait, contohnya https://bkd.jabarprov.go.id/page/142-penerimaan-pegawai-pemerintah-dengan-perjanjian-kerja-di-lingkungan-pemprov-jabar.

sharing Website resmi di Grup Telegram informasi PPPK Teknis

Website berita

Salah seorang anggota grup membagikan berita web mengenai jumlah formasi P3K teknis melalui Tribunnews https://aceh.tribunnews.com/2022/11/07/pendaftaran-pppk-tenaga-teknis-dibuka-hari-ini-ini-syarat-dan-jumlah-peserta-yang-diterima?page=2

berbagi berita di Grup Telegram informasi PPPK Teknis

Video Youtube

Beberapa peserta membagikan link Youtube https://youtu.be/EqArDq4B7jU terkait formasi P3K guru dan teknis.

Berbagi link Youtube di grup telegram P3K teknis

Instagram Post

Salah satu anggota grup membagikan informasi mengenai post pengumuman PPPK teknis yang telah dibuka melalui tautan instagram infocpnsterkini and infopppkterkini https://www.instagram.com/p/CkqOn-zL1MU/?igshid=MDlmYmQ2NmI=

Tanya jawab 

Kendala teknis

Beberapa peserta grup menyampaikan keluh kesah dan kendala ketika mengakses situs sscasn. Berikut beberapa pertanyaan yang dilontarkan.

  • Inf. Ada yg pas mau swafoto tapi swafotonya error di websitenya?

Pendaftaran 

Ada anggota yang memiliki kesulitan ketika mendaftar di sscasn, kapan pendaftaran dibuka dan beberapa pertanyaan terkait. 

  • Izin bertanya ya bpk ibu?? Apa kita yang udah punya akun di 2021 ,buat akun lagi?Dan kenapa saat aku. Lama dibuka. Malah nik tidak ditemukan? Mohon infonya,terimakasih 
  • Apa pendaftaran tekhnis sudah dibuka?

Persyaratan

Tidak jarang peserta menanyakan informasi mengenai persyaratan kerja yang wajib dilampirkan ketika mendaftar. 

  • Ada instansi yg boleh ga ada pengalaman kerjanya ga?

Motif khusus

Beberapa anggota grup membagikan blog, youtube dan media sosial yang mereka kelola di grup P3K teknis. Trafik dari grup telegram akan memberikan view, visitor dan klik iklan ke tautan yang dituju. Tak hanya itu, event yang mereka share dapat dilihat oleh peserta grup. 

  • View, visitor dan klik iklan merupakan pemasukan terbesar bagi para blogger dan youtuber, apabila konten viral maka akan mendapatkan sumber penghasilan. 

Demikianlah pembahasan Grup Telegram informasi PPPK Teknis yang dapat kamu ikuti. Selain mendapatkan beberapa informasi dari sesama anggota grup, kamu juga bisa share informasi sehingga bermanfaat bagi orang lain. Selain itu, kamu juga bisa bagikan web dan youtube adsense yang kamu kelola untuk mendapatkan trafik. 

Gani Nur Pramudyo
Gani Nur Pramudyo Halo saya Gani! Saya blogger yang menginspirasi melalui tulisan, peneliti metadata, dan long-life learner. Keperluan narasumber, silakan hubungi saya.

Posting Komentar untuk "Grup Telegram informasi PPPK Teknis "