Sociabuzz TRIBE - donasi ke kreator blog

Jika kamu mencari kotak apreasiasi untuk kamu taruh di blog atau website kamu, maka sociabuzz tribe adalah jawabannya. 

Sociabuzz TRIBE sebagai platform donasi memungkinkan owner untuk membuat page donasi, sehingga supporter bisa memberikan dukungan. Selain itu, supporter juga dapat mengirim pesan kepada owner dalam page tersebut. 

Sociabuzz TRIBE adalah Cara Mudah Terima Dukungan Dari followers & komunitasmu, Dari penonton live streamingmu, Dari penikmat karyamu dan Untuk mendukung kegiatanmu. 

Setidaknya sudah ada lebih dari 7.500 pengguna platform donasi Sociabuzz. Adapun beragam pengguna platform termasuk Content Creator, YouTuber, Streamer, Musisi, Penulis, Gamer, Podcaster, Blogger, Comic, Artist, Komikus, Cosplayer, Komunitas, dan Lembaga Non Profit.

Buat link Sociabuzz di blog

Daftar akun 

Buka tautan http://sociabuzz.com/proaccount/signup.  Daftar akun melalui Gmail. Lanjutkan ! Pembuatan akun ini gratis tanpa biaya.

daftar akun sociabuzz

Pilih sociabuzz tribe untuk donasi

Sociabuzz tribe

Contoh 

Berikut contoh tautan sociabuzz tribe yang sudah saya buat, dapat diakses melalui https://sociabuzz.com/ganipramudyowebid/tribe

contoh tautan sociabuzz tribe

Metode pembayaran

Visitor bisa mentrakteer creator (pemilik website/blog) lewat banyak metode pembayaran, mulai dari e-wallet sampai transfer bank online. Contohnya gopay, ovo, dana, linkaja, mandiri, bni, bri, bca, permatabank, visa dan mastercard.

Adapun minimal penarikan Rp50.000, dapat diambil oleh creator. Lama pencai3 hari kerja sejak tanggal penarikan. (Hari kerja = tidak termasuk Sabtu, Minggu, hari libur)

Tarif administrasi

Sociabuzz mengenakan biaya layanan sebesar 5% dari setiap dukungan yang diterima oleh kreator.  

Saldo akan terkumpul di akun SociaBuzz Anda di halaman Saldo. Lalu tinggal cairkan ke rekening (bank apapun bisa) atau ke akun Gopay Anda. Biaya admin penarikan: Bank: Rp4500 Gopay: Rp1000

Penutup

Demikian penjelasan singkat terkait penggunaan Sociabuzz untuk keperluan blog dan menampung gift dari visitor. Silakan share artikel ini jika bermanfaat!

Gani Nur Pramudyo
Gani Nur Pramudyo Halo saya Gani! Saya blogger yang menginspirasi melalui tulisan, peneliti metadata, dan long-life learner. Keperluan narasumber, silakan hubungi saya.

Posting Komentar untuk "Sociabuzz TRIBE - donasi ke kreator blog"