Bluebox Sharing - Beasiswa bagaimana cara mendapatkannya?

Kegiatan sesi berbagi bersama generasi milineal dari sabang sampai merauke melalui instagram live diadakan oleh Doors 2 Heart (d2h). Acara ini mengusung tema "Beasiswa - Bagaimana Cara Mendapatkannya?" bersama narasumber Gani Nur Pramudyo. Mas Gani merupakan peraih bidikmisi berprestasi tahun 2014 dan peraih beasiswa LPDP tahun 2019. 

Acara ini tidak berbayar (gratis) dan dilaksanakan pada:

  • Tanggal : Minggu, 20 Juni 2021
  • Waktu : 16.00 - 17.00 WIB
  • Tempat : Virtual/Live Instagram
  • Tautan : @doors_2heart 
Pemirsa dapat berinteraksi secara virtual melalui komentar di Instagram dan menyiapkan segala pertanyaan dan keluh kesahnya nanti di saat acara.
Bluebox Sharing -  Beasiswa Bagaimana Cara Mendapatkannya?

d2h merupakan konsultan psikologi online yang didirikan oleh Lucy Savitri (Psychologist). Ia fokus pada permasalahan karir, kemampuan, parenting, pernikahan dan asmara terutama untuk para milineals.

d2h telah menyelenggarakan berbagai webinar dan sharing melalui grup whatsapp, telah diikuti total 127 pengikut instagram dan 64 post yang berisi tips bermanfaat terutama terkait psikologi dan kegiatan yang telah diadakan. 

Total d2h telah menyelenggarakan 11 webinar di instagram live termasuk acara bluebox sharing beasiswa. 

Rekaman acara ini dapat disaksikan di bawah ini:

Gani Nur Pramudyo
Gani Nur Pramudyo Halo saya Gani! Saya blogger yang menginspirasi melalui tulisan, peneliti metadata, dan long-life learner. Keperluan narasumber, silakan hubungi saya.

Posting Komentar untuk "Bluebox Sharing - Beasiswa bagaimana cara mendapatkannya?"