Loker pustakawan Unissula Semarang

Ganipramudyo.web.id - Universitas Islam Sultan Agung Semarang (Unissula) membuka kesempatan bagi lulusan D3 Ilmu perpustakaan untuk mengisi formasi pustakawan. Universitas Islam Sultan Agung berlokasi di Jalan Kaligawe Raya No.KM, RW.4, Terboyo Kulon, Kec. Genuk, Kota Semarang, Jawa Tengah. 

Unissula didirikan oleh Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA) pada tanggal 16 Dzulhijjah 1381 H yang bertepatan dengan tanggal 20 Mei 1962 M.  Nama Sultan Agung diambil dari nama Sultan Agung yang merupakan salah satu pahlawan nasional yang sangat berjasa bagi bangsa Indonesia. Adapun visi misi Unissula sebagai berikut: 

Visi Universitas
  • Sebagai Universitas Islam terkemuka dalam  membangun generasi khaira ummah, mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi atas dasar nilai-nilai Islam dan membangun peradaban Islam menuju masyarakat sejahtera yang dirahmati Allah Swt. dalam kerangka rahmatan lil ‘alamin.
Misi Universitas
  • Menyelenggarakan pendidikan tinggi Islam dalam rangka dakwah Islamiyah yang berorientasi pada kualitas dan kesetaraan universal denganmerekonstruksi dan mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) berdasarkan nilai-nilai Islam,
  • mendidik dan mengembangkan sumber daya insani yang Islami pada semua strata pendidikan melalui berbagai bidang ilmu dalam rangka membangun generasi khaira ummah dan kader-kader ulama tafaqquh fiddin, dengan mengutamakan kemuliaan akhlak, dengan kualitas kecendikiawanan dan kepakaran standar tertinggi, siap melaksanakan tugas kepemimpinan umat dan dakwah,
  • mengembangkan pengabdian kepada masyarakat dalam membangun peradaban Islam menuju masyarakat sejahtera yang dirahmati Allah Swt. dalam kerangka rahmatan lil’alamin, dan
  • mengembangkan gagasan dan kegiatan agar secara dinamik senantiasa siap melakukan perbaikan kelembagaan sesuai dengan hasil rekonstruksi dan pengembangan Iptek dan perkembangan masyarakat.
Berikut informasi terkait lowongan kerja pustakawan di Unissula:

rekrutmen pustakawan Unissula Semarang
LOWONGAN KERJA
Pustakawan

Kualifikasi :

  • Laki-laki dengan usia maksimal 25 tahun
  • Sehat Jasmani dan Rohani, dibuktikan dengan surat keterangan dokter
  • Pendidikan minimal D3 Ilmu Perpustakaan
  • Pengalaman kerja di bidang Perpustakaan minimal 1 tahun (Fresh Graduate dipersilahkan melamar)
  • Menguasai Mendeley & bidang Komputer minimal Microsoft Office

Prosedur:

Berkas Lamaran dan CV ditujukan:
Kepada Dekan FK UNISSULA FK UNISSULA Jl. Raya Kaligawe KM. 4 Semarang 
Atau dikirimkan melalui email ke: sdifkunissula@unissula.ac.id 

Tenggat waktu:
8 Februari 2022

Narahubung:
089619112709
www fkunissula ac.id

lowongan pekerjaan pustakawan Unissula Semarang

Sumber: 
Gani Nur Pramudyo
Gani Nur Pramudyo Halo saya Gani! Saya blogger yang menginspirasi melalui tulisan, peneliti metadata, dan long-life learner. Keperluan narasumber, silakan hubungi saya.

Posting Komentar untuk "Loker pustakawan Unissula Semarang"