Memanen rupiah dari event TikTok terbaru

Event tiktok terbaru

Sudah instal aplikasi Tiktok di smartphone kamu? kalau belum yuk pahami dulu penggunaan TikTok. 

TikTok merupakan platform jejaring sosial khusus video musik dari tiongkok. TikTok didirikan pada tahun 2016 oleh Zhang Yiming, seorang wirausahaan internet dan miliuner tiongkok. 

Aplikasi TikTok memiliki beragam fitur seperti upload dan berbagi video musik. 

Pengguna TikTok dapat mengedit konten video, berinteraksi dengan like, comment, bahkan melakukan live. 

Tidak hanya digunakan sebagai aplikasi jejaring video musik, juga digunakan untuk menghasilkan rupiah melalui endorsement dan berbagai event yang diselenggarakan TikTok.

Bercerita terkait event Tiktok dan mekanisme yang dapat dilakukan untuk menghasilkan rupiah. Pengguna dapat memunculkan event melalui instal aplikasi dan mengundang pengguna baru atau lama agar menginstal TikTok.

Semakin banyak pengguna yang kita undang, semakin banyak rupiah yang kita dapat di Tiktok. Lalu bagaimana memunculkan event tiktok dan mengikutinya ?

Berikut langkah-langkah yang dapat dilakukan: 

  1. Buka tautan referal saya https://vt.tiktok.com/ZSJcwXDhg/ untuk memunculkan event TikTok, baik pengguna lama dan baru.
  2. Kamu akan diarahkan untuk menginstal aplikasi Tiktok, unduh dan instal di smartphone mu
  3. Setelah selesai instal, buka aplikasi Tiktok di smartphone, masuk ke bagian menu Saya
  4. Tekan tombol Rp kuning di bagian atas, dan masukan kode referal saya F97LBS37VXYVX
  5. Dengan menggunakan dan membagikan F97LBS37VXYVX, kita akan sama-sama mendapatkan rupiah sebesar Rp. 1.000 koin (Lihat ketentuan ini di TikTok, bisa berubah)
  6. Setelah pengguna mengunakan tautan  https://vt.tiktok.com/ZSJcwXDhg/ dan F97LBS37VXYVX, Kamu bisa menggunakan tautan dan kode referal mu sendiri ya, tentu cara ini dapat dilakukan setelah dapat memunculkan event. 

Sejauh pengalaman saya, event tiktok di satu perangkat bisa menghasilkan hingga Rp 3.154.328 (lihat gambar). Rupiah tersebut dihasilkan melalui kode referal F97LBS37VXYVX dan membagikannya. 

Dokumentasi pribadi

Bulan ini Tiktok kembali mengadakan Event yang memungkinkan pengguna dapat mendapatkan rupiah hinga Rp. 603.500 dengan megundang 5 teman (pengguna baru dan lama).

Rupiah hasil event dapat dicairkan melalui saldo Dana, kemudian dapat dicairkan dengan minimal Rp. 500.

Dibandingkan dengan event yang dulu booming, event kali lebih membutuhkan usaha. Terkadang setelah mengundang pengguna baru, Rupiah yang kita harapkan tidak sesuai. 

Butuh usaha dan ketekunan menjalankan event Tiktok. Selamat mencoba ya teman-teman!

Gani Nur Pramudyo
Gani Nur Pramudyo Sedang belajar Ilmu Kearsipan di FIB UI (S2). Untuk keperluan narasumber silakan hubungi saya, saya akan berusaha menyanggupinya.