Lomba Perpustakaan SMA/SMK/MA Terbaik

Lomba Perpustakaan SMA SMK MA Terbaik

Halo #mitrap3smpt Salam Budaya, Salam Literasi. Tahukan Anda?Bahwa Kegiatan Lomba Perpustakaan SMA/SMK/MA Terbaik merupakan salah satu upaya Perpustakaan Nasional untuk mewujudkan perpustakaan sekolah/madrasah pada jenjang pendidikan SLTA sederajat sebagai perpustakaan rujukan nasional.

Perpustakaan Nasional sebagai lembaga pembina perpustakaan termasuk jenis perpust sekolah/madrasah menyalurkan anggaran pemerintah pusat bidang perpustakaan kepada Dinas Perpustakaan Daerah Provinsi dalam bentuk Dana Dekonsentrasi bidang Perpustakaan. Salah satu program kegiatan sebagai wujud pertanggungjawaban penyelenggaraan dana dekonsentrasi sesuai Peraturan Perpustakaan Nasional Nomor 13 Tahun 2023 adalah Lomba Perpustakaan SMA/SMK/MA Terbaik yang diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan Provinsi setempat penerima dana dekonsentrasi.

Perlu #mitrap3smpt semua ketahui, bahwa Perpustakaan Nasional mewajibkan seluruh Provinsi penerima dana Dekonsentrasi untuk melaksanakan kegiatan Lomba di Tingkat Provinsi. Dimana, Juara 1 di tingkat provinsi akan menjadi wakil dari Provinsi untuk mengikuti Lomba di Tingkat Nasional.

Apa saja dan bagaimana ketentuan teknis pelaksanaan Lomba Perpustakaan SMA/SMK/MA Terbaik Tahun 2024?

Yuk, simak di https://linktr.ee/lombaperpust.sma.2024

Informasi lebih lanjut #mitrap3smpt bisa menghubungi Dinas Perpustakaan Provinsi setempat.

Kami tunggu #mitrap3smpt menjadi Wakil terbaik dari Provinsi masing-masing untuk bersaing di tingkat nasional.

Salam literasi!!

#p3smptperpusnasri #p3smpt #perpustakaansekolah #perpustakaanmadrasah #perpustakaanperguruantinggi #perpusnasri

Gani Nur Pramudyo
Gani Nur Pramudyo Halo saya Gani! Saya blogger yang menginspirasi melalui tulisan, peneliti metadata, dan long-life learner. Keperluan narasumber, silakan hubungi saya.

Posting Komentar untuk "Lomba Perpustakaan SMA/SMK/MA Terbaik"