Grup Whatsapp dan Telegram Calon Awardee LPDP - Gani Nur Pramudyo

Always Supporting Your Knowledge

Minggu, 21 Juli 2019

Grup Whatsapp dan Telegram Calon Awardee LPDP

Terdapat beberapa cara agar kamu semakin dekat untuk meraih beasiswa LPDP. Salah satunya dengan ikut bergabung dengan forum diskusi baik secara maya maupun tatap muka. Forum diskusi beasiswa LPDP akan memberikan manfaat lebih bagi kamu, karena kamu akan dibimbing oleh Awardee LPDP yang keren dan berpengalaman. Selain itu kamu akan dapat banyak teman dan jaringan sesama calon awardee dan kamu akan mengenal awardee LPDP itu seperti apa. 
Telegram grup via tekno.tempo.com
Kesempatan kali ini, Igan bagikan beberapa tautan yang dapat kamu manfaatkan untuk forum diskusi sesama calon awardee LPDP difasilitasi oleh Awardee LPDP. Tentu di grup atau forum diskusi ini tidak berbayar, informasi seputar Beasiswa LPDP akan dibagikan di grup ini. 
Berikut grup atau forum diskusi yang melalui whatsapp dan telegram yang perlu kamu ketahui untuk menambah wawasan dan kesiapan menjelang pendaftaran beasiswa LPDP :

1. The Next Awardee 2

Grup ini dibuat oleh Iswatul Hasanah pada tanggal 19 November 2018 via Whatsapp Grup. Grup ini digunakan sebagai forum diskusi, penyebaran informasi dan tanya jawab seputar beasiswa LPDP. Saat ini, terdapat 251 anggota yang sudah tergabung. Hal ini dimungkinkan untuk membuat grup baru The Next Awardee 3 mengingat kapasitas grup yang terbatas, dilihat bahwa terdapat pulan grup the next awardee (1). Di dalam grup ini terdapat beberapa awardee LPDP termasuk, mba maya dari PK132, dan rekan igan sesama awardee LPDP. Apabila kamu mau gabung, bisa buka tautan grup The Next Awardee 2 disini atau https://chat.whatsapp.com/JBW9EIANMoIA2aRiTTlYHO .
The next awardee 2 via dokumentasi penulis

2. Beasiswa Kaum Pesantren

Grup ini khusus buat kamu yang mau mendaftar beasiswa LPDP jalur afirmasi santri.Grup ini dibuat via telegram difasilitasi oleh PK-144 LPDP, dan sudah terdapat 83 anggota. Pembahasan di grup ini lebih ke calon awardee santri. Apabila kamu pingin bergabung bisa klik tautan berikut:  bit.ly/grupbeasiswasantri
Telegram Grup Beasiswa Kaum Pesantren
Terdapat banyak grup calon awardee yang bisa kamu ikuti, baik secara maya maupun tatap muka. Kamu wajib ikut sesekali dan manfaatkan peluang yang ada untuk semakin mempermudah jalanmu menuju dan memperoleh beasiswa LPDP.
Sekian, informasi yang dapat Igan bagikan jangan lupa tinggalkan komentar dan saran. share bila bermanfaat, salam literasi

Comments


EmoticonEmoticon