Ingin mengikuti event terdekat saya? Daftar Sekarang!

Grup Whatsapp dan Telegram Calon Awardee LPDP

Grup calon awardee LPDP yang wajib kamu ketahui, dan manfaat yang bisa kamu peroleh setelah bergabung di dalamnya.
Grup Whatsapp calon awardee lpdp

Grup Whatsapp calon awardee lpdp, Beasiswa LPDP #12 - Terdapat beberapa cara agar kamu semakin dekat untuk meraih beasiswa LPDP. salah satunya dengan ikut bergabung dengan forum diskusi baik secara maya maupun tatap muka.

Forum diskusi beasiswa LPDP akan memberikan manfaat termasuk dibimbing oleh Awardee LPDP yang keren dan berpengalaman. Selain itu, kamu akan dapat banyak teman dan jaringan sesama calon awardee dan kamu akan mengenal awardee LPDP itu seperti apa. 

Kesempatan kali ini, saya bagikan beberapa tautan yang dapat kamu manfaatkan untuk forum diskusi sesama calon awardee LPDP difasilitasi oleh Awardee LPDP. Tentu di grup atau forum diskusi ini tidak berbayar, informasi seputar Beasiswa LPDP akan dibagikan di grup ini. 

Berikut grup atau forum diskusi yang melalui whatsapp dan telegram yang perlu kamu ketahui untuk menambah wawasan dan kesiapan menjelang pendaftaran beasiswa LPDP :

1. Beasiswa LPDP Unofficial

Kamu dapat gabung Grup telegram Beasiswa LPDP Unofficial melalui tautan https://t.me/BEASISWA_LPDP. Grup ini sudah ada lebih dari 49k member menjadi yang terbanyak, dan berisi 28 room yang bisa kamu pilih berdasarkan jalur masuk, tujuan universitas dan negara studi, persiapan seleksi, dan masih banyak lagi.

grup tele Beasiswa LPDP Unofficial

2. Pejuang LPDP 2024

Grup telegram Pejuang lpdp by schoters https://t.me/bestiesquadschoters. Kamu bisa dapat info update disini. Sudah ada 22.140 subscriber yang bisa kamu ajak berbagi. 

Terdapat banyak grup calon awardee yang bisa kamu ikuti, baik secara maya maupun tatap muka. Kamu wajib ikut sesekali dan manfaatkan peluang yang ada untuk semakin mempermudah jalanmu menuju dan memperoleh beasiswa LPDP.

Sekian, informasi yang dapat Igan bagikan, share bila bermanfaat, salam literasi.

Baca juga :
Halo saya Gani! Saya blogger yang menginspirasi melalui tulisan, peneliti metadata, dan long-life learner. Keperluan narasumber, silakan hubungi saya.