Menanam Backlink untuk meningkatkan Domain Authority DA

Visibilitas konten blog menjadi salah satu kunci agar trafik dan konten yang dimiliki blog kita dapat dikunjungi dan menjangkau seluruh pembaca. Sebagus apapun konten yang dibuat, apabila blog belum visible di mesin pencari (Google) akan mubadzir.  Agar cepat terlihat oleh Google, blog kita harus memiliki Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA) tinggi dengan memerhatikan aspek SEO. SEO adalah sistem penilaian google untuk kualitas blog dan konten, semakin bagus skor SEO semakin visible dan mudah dicari oleh Google. 

Agar lebih visible di mata pencarian Google, maka kita dapat lakukan beberapa langkah optimasi blog agar SEO yaitu "Menanam Backlink untuk meningkatkan Domain Authority". Semakin banyak backlink (ekternal-dofollow/nofollow) yang mengarah ke blog kita, secara otomatis akan meningkatkan DA dan PA. DA dan PA blog paling bermanfaat untuk memunculkan artikel dan postingan blog di page one atau halaman hasil pencarian awal Google dan sumber pendapatan (rupiah) dari jasa backlink yang kita tawarkan. 

Bagaimana menanam backlink di blog supaya DA dan PA tinggi? Lihat ringkasan pada infografis dan ulasan lengkap di bawah ini:

https://blog.ganipramudyo.web.id/2024/05/backlink-untuk-meningkatkan-da-domain-authority.html

Gani Nur Pramudyo
Gani Nur Pramudyo Halo saya Gani! Saya blogger yang menginspirasi melalui tulisan, peneliti metadata, dan long-life learner. Keperluan narasumber, silakan hubungi saya.

7 komentar untuk "Menanam Backlink untuk meningkatkan Domain Authority DA"

  1. apakah aman memanfaatkan rederick domain untuk menaikan da pa ? karna beberapa kasus berdampak negatif yaitu turunya rank di mesin pencari

    BalasHapus
  2. Terima kasih informasinya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  3. Ternyata banyak pilihan ya cara untuk mendapat backlink, terima kasih...

    BalasHapus
  4. terima kasih bnyak informasinya om, sangat membantu untuk pemula seperti saya.

    BalasHapus
  5. Artikelnya keren banget lengkap dan on point..... Mantap....

    BalasHapus
  6. Asiappp! Mantap bang ulasannya

    BalasHapus

Untuk pembaca blog Ganipramudyo.web.id, Feel free to ask!