Narasumber pelatihan pengguna di Perpustakaan

Penulis aktif mengisi seminar dan pelatihan otomasi perpustakaan, manajemen perpustakaan dan pendidikan pengguna (User Education) sebagai pembicara, tutor atau pendamping.Bagi yang mau menghubungi saya untuk menjadi pembicara terkait pelatihan perpustakaan silakan menghubungi saya via email gani_nurp@yahoo.com atau via instagram gani_igan. Saya dengan dengan senang hati akan berusaha menyanggupinya.

Penulis pernah mengisi pelatihan otomasi perpustakaan SLIMS, seminar dan pelatihan manajemen perpustakaan pada beberapa instansi seperti pada HMPIP FIA UB menjadi pembicara dan pendamping dalam pelatihan otomasi perpustaan, pengabdian masyarakat bersama tim dosen prodi Ilmu Perpustakaan FIA UB di SMPN 6 Malang terkait Pendampingan manajemen perpustakaan dan otomasi perpustakaan dst.

Narasumber pelatihan pengguna di Perpustakaan

Penulis pernah menjadi narasumber dalam pelatihan pendidikan pengguna (user education) yang dilaksanakan oleh Fadel Muhammad Resource Center Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya (FMRC FIA UB). Adapun beberapa kegiatan yang diadakan seperti pelatihan akses dan penelusuran jurnal proquest, science direct, ebscohost, database open access, pelatihan manajemen sitasi ilmiah Mendeley, kelas pelatihan desain powerpoint melalui Microsoft Powerpoint, Prezi, Sparkol, Powtoon. Selain itu penulis juga pernah mengisi pelatihan penelusuran database jurnal dan ebook yang dilanggan Perpustakaan UB serta database jurnal dan ebook open access yang diselenggarakan oleh RSC FIA UB.

Berikut beberapa poster acara kegiatan yang mengundang saya sebagai pemateri:

Poster Upgrading Lesson HMPIP FIA UB

Pelatihan Penelusuran Jurnal di RSC

Dokumentasi foto acara kegiatan yang penulis hadiri, sebagai berikut :

Penulis bersama peserta upgrading lesson
Pelatihan Pengguna di FMRC
Pemberian sertifikat dan Cinderamata dalam Seminar

Pelatihan Otomasi Perpustakaan

Gani Nur Pramudyo
Gani Nur Pramudyo Halo saya Gani! Saya blogger yang menginspirasi melalui tulisan, peneliti metadata, dan long-life learner. Keperluan narasumber, silakan hubungi saya.

Posting Komentar untuk "Narasumber pelatihan pengguna di Perpustakaan"