+4 Konferensi perpustakaan terbaru

Call For Papers (CFP) merupakan ajang kompetisi sekaligus ajang kretivitas akademisi, praktisi, peneliti, mahasiswa, dan yang terlibat di dalamnya untuk dapat menemukan, menciptakan, mengembangkan ide dan gagasan melalui paper yang ditulis serta diharapkan dapat  memberikan kontribusi bagi pengembangan keilmuan. Tanpa terkecuali CFP bidang ilmu perpustakaan dan informasi (IP&I) yang dirasa penting untuk dapat mengembangkan keilmuan, eksistensi dan sebagai wadah silaturahmi sesama peserta.

Terdapat beberapa CFP IP&I yang dapat pembaca blog Igan (Smart People) ikuti dan berpartisipasi di dalamnya. Smart people dapat turut memberikan sumbangsih pemikiran, ide dan gagasan. Berikut CFP IP&I pilihan Igan Blogs yang dapat smart people ikuti :

Call For Papers (CFP) untuk Bidang Ilmu Perpustakaan dan Informasi Tingkat Nasional dan Internasional

1. The 2nd International Conference on Documentation and Information (ICDI)

ICDI akan diadakan 6 - 7 Augustus 2019 di Main Auditorium LIPI SWS lantai 2, LIPI, Jl. Jend. Gatot Subroto 10, Jakarta Selatan, Jakarta, Indonesia.

Adapun tema dalam konferensi sebagai berikut: Kurasi Data lmiah dan Kebijakan Preservasi; Manajemen Perpustakaan digital dan Repositori Institusi; Manajemen pengetahuan ilmiah; Sistem managemen big data; Desiminasi data dan penelitian ilmiah; Kolaborasi penelitian institusi; Keamanan Data; Data dan informasi ilmiah

Tanggal Penting 

24 Juni 2019 | deadline submit paper

8 Juli 2019 | Pengumuman paper diterima

6-7 Agustus 2019 | Pelaksanaan Konferensi

Informasi selengkapnya : ICDI 2

2. The 2nd Annual International Conference on Business and Public Administration (AICOBPA 2)

AICoBPA akan diadakan 23-24 Oktober 2019 di Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya, Malang, Indonesia. Adapun tema dalam konferensi sebagai berikut:

Business Administration : Economics and Finance; Marketing; Human Resource Management; Strategy and Entrepreneurship; Accounting and Auditing; Management Information System; Good Corporate Governance; Organization; Fiscal Policy; Tourism Management; Big Data; Supply Chain and Logistic Management; Leadership. 

Public Administration: Public Policy and Administration; Governance in the Digital Era; Public Service Delivery; Educational Policy; Educational Technology and Innovation; Management and Evaluation; Knowledge and Library Management; Information Governance; Digital Library; Innovative Policy and Sustainable Development; Data-Driven Policy; 

Tanggal penting 

1 Juli 2019 | deadline submit paper 

31 Juli 2019 | Pengumuman paper diterima 

23-24 Oktober 2019 | 

Pelaksanaan Konferensi Informasi selengkapnya : AICOBPA 2

3. Seminar Nasional & Call For Paper UPT Perpustakaan Universitas Jember 2019

CFP akan diadakan 23-24 Juli 2019 di UPT Perpustakaan Universitas Jember, Jawa Timur, Indonesia.

Adapun tema dalam konferensi sebagai berikut : Strategi promosi perpustakaan di Era digital; Inovasi Layanan Perpustakaan; Peran Pustakawan sebagai Mitra Riset di Era Digital; Manajemen Sistem Informasi Perpustakaan;Peran Media Sosial dalam Peningkatan Citra Perpustakaan

Tanggal Penting

1Juli 2019 | deadline submit paper

13 Juli 2019 | Pengumuman paper diterima

23-24 Juli 2019 | Pelaksanaan

Informasi selengkapnya : CFP UPT Perpustakaan Universitas Jember

4.  Semiloka Nasional V & SNIPer 2019

Semiloka Nasional V & SNIPer akan diadakan 2-4 Oktober 2019 di Hotel Novetel, Lampung. Informasi lebih lanjut : SNIPer

Smart people dapat memilih dari beberapa CFP di atas untuk diikuti  atau bisa ikut berpartisipasi kesemua CFP tersebut. Semangat menulis dan terus menulis terus smart people. Jangan lupa berbagi informasi ini. 

Apabila smart people ada CFP selain di atas, bisa dikirim via email ke redaksi Igan Blogs. Salam Literasi :)

Gani Nur Pramudyo
Gani Nur Pramudyo Halo saya Gani! Saya blogger yang menginspirasi melalui tulisan, peneliti metadata, dan long-life learner. Keperluan narasumber, silakan hubungi saya.

Posting Komentar untuk "+4 Konferensi perpustakaan terbaru"