Keuntungan menjadi Awardee LPDP

Keuntungan menjadi Awardee LPDP - Jika lolos beasiswa LPDP, maka kamu akan masuk dalam Milis Grup Awardee Beasiswa LPDP dari seluruh angkatan. Kamu akan mendapatkan informasi, lowongan pekerjaan, permintaan bantuan informasi, diskusi mengenai hal yang terkait.

Milis Beasiswa LPDP saat ini memiliki 14584 anggota yang akan terus bertambah dengan 5035 topik berupa Info, pertanyaan, diskusi, ucapan, lain-lain dan OOT yang dikategorisasikan secara terstruktur (Lihat gambar). 

Sedangkan Milis Info Beasiswa LPDP saat ini memiliki 14627 anggota dengan 131 topik yang khusus dibagikan oleh moderator. 

Milis Awardee LPDP

Adapun kegunaan Milis Beasiswa LPDP dan Info Beasiswa LPDP yaitu 

  1. Sebagai sarana komunikasi dan penyebaran informasi antara LPDP dan Awardee LPDP baik satu arah maupun dua arah. 
  2. Sebagai arsip dari kumpulan informasi. anggota baru dapat melihat arsip pesan yang sudah dikirimkan anggota lain yang sudah lebih terdahulu bergabung. 

Jangan khawatir apabila mau mendaftar Beasiswa LPDP, kekuatan jaringan Beasiswa LPDP dapat kamu manfaatkan sebaik-baiknya. 

Share bila bermanfaat, jangan lupa berikan komentar dan kritik yang membangun di kolom chat yang tersedia!

Gani Nur Pramudyo
Gani Nur Pramudyo Halo saya Gani! Saya blogger yang menginspirasi melalui tulisan, peneliti metadata, dan long-life learner. Keperluan narasumber, silakan hubungi saya.

Posting Komentar untuk "Keuntungan menjadi Awardee LPDP"