Getfreeebooks - Rekomendasi ebook gratis

Get free ebooks menyediakan daftar dan rekomendasi ebook yang bisa kamu baca online dan unduh secara gratis. Getfreeebooks menghimpun tautan (URL), database, dan penerbit yang menyediakan ebook gratis. Mereka juga menawarkan sejumah rekomendasi tools, video dan resources yang bermanfaat bagi pengunjung.

Ada sejumlah kategori utama yang populer termasuk Kompilasi Teratas, Fiksi Ilmiah, Fantasi, Bisnis, Cerpen, Pemrograman, Komputer dan Internet, Pengembangan Pribadi, Horor, Keluarga, dan Anak.

Tujuan Get free ebooks

  1. Untuk membuat hub/direktori pusat ebook legal gratis dari berbagai genre dan kategori, menautkan, menyediakan sumber, apa pun yang terkait erat dengan ebook, menulis & membaca.
  2. Untuk memberikan tip, trik, sumber daya, dan strategi untuk meningkatkan tugas menulis dan membaca .
  3. Untuk menciptakan komunitas, meminimalkan pendaftaran, hanya perlu mengklik dan mengunduh untuk mulai membaca.
  4. Untuk menyaring ebook gratis dengan terlalu banyak konten komersial untuk menjaga kualitas informasi tertinggi. 
Getfreeebooks - Rekomendasi ebook gratis dan legal

Cara download getfreeebooks 


BERANDA PENCARIAN getfreeebooks.com

Ketikan "kata kunci" atau judu buku yang kamu cari, klik SEARCH. Contoh "SHERLOCK HOLMES"

HASIL PENCARIAN getfreeebooks.com

Penelusuran di getfreeebooks.com menghasilkan ebook gratis dan rekomendasi buku sejenis (misteri, web serial, buku fiksi). 

Pilih ebook, maka akan muncul cover buku dan deskripsi ringkas. Click on the link below to start downloading this free ebook, Artinya kamu bisa klik judul atau tautan aktif untuk mengunduh ebook tersebut. 
download buku di getfreeebooks.com

Tautan akan mengarahkan ke Database Ebook gratis, kamu bisa klik Free Download atau Read Online. Silakan mendaftarkan akun gmail anda untuk mengunduh, kamu juga bisa baca online tanpa perlu mendaftar. 

membaca buku online di getfreeebooks.com

Survei singkat

Saya mendapati bahwa ebook yang tersedia di Getfreeebooks mengarah ke tautan unduh ebook situs lain. Berdasarkan hasil percobaan saya sebanyak 30 kali akses ebook pada artikel berjudul 138 FREE MYSTERY EBOOKS AND WEBSERIALS, didapatkan sebagai berikut:

tautan ke Getfreeebooks
Hasil temuan menunjukkan bahwa rekomendasi ebook di Getfreeebooks mengarah situs lain seperti smashwords.com (6 ebook) dan  manybooks.net (5 ebook) paling banyak. Lainya terdapat feedbooks.com dan gutenberg.org, masing-masing 2 ebook.

Hal paling bermanfaat di survei ini, kita tahu bahwa ada banyak sekali situs, database dan penerbit yang menyediakan ebook gratis yang dapat kita manfaatkan secara bijak. 

Gani Nur Pramudyo
Gani Nur Pramudyo Halo saya Gani! Saya blogger yang menginspirasi melalui tulisan, peneliti metadata, dan long-life learner. Keperluan narasumber, silakan hubungi saya.

Posting Komentar untuk "Getfreeebooks - Rekomendasi ebook gratis "