4 Aplikasi Spinner Artikel (Article Spinner)

Apakah kamu ingin menulis dan menerbitkan konten artikel blog cepat, hemat waktu dan sedikit tenaga? Jika Ya, maka kamu berada di tempat dan bacaan tepat, karena disini saya akan menjelaskan mengenai aplikasi spinner artikel bahasa indonesia. 

Aplikasi Spinner Artikel (Article Spinner) merupakan alat untuk menulis ulang artikel / teks tanpa mengubah makna asli. Article spinner serupa paraphrasing tools-kata sama digantikan dengan sinonim, dan mirip resume tools-meringkas kalimat. Hasil spinner paling bermanfaat untuk menghindari tools plagiarisme checker. Selain itu, tools ini dapat digunakan untuk mengecek kesalahan kata dan struktur kalimat.

Tools Article Spinner biasa dipakai bagi para blogger, Administrator website, Pakar SEO, Content creator / Copy writer, Content marketing dan bahkan pelajar untuk membuat artikel / konten blog / tugas secara instan dan cepat, tanpa bingung ide.  

Article Spinner Tools diragukan legalitasnya karena konsepnya dianggap curang. Namun  pada kenyataannya tools ini legal, banyak dipakai, serta populer dikalangan penulis konten dan perusahaan besar. 

4 Aplikasi Spinner Artikel (Article Spinner)

Berikut ini 7 tools aplikasi spinner article bahasa indonesia yang dapat kamu manfaatkan untuk membuat konten dan menghindari plagiasi: 

1. Best Spinner

Best spinner dikembangkan dan dirancang untuk menulis ulang artikel / teks. Tools ini dapat dipakai secara gratis dan mendukung spinner bahasa indonesia. Cara penggunannya sebagai berikut:

  • Buka tautan https://best-spinner.com/id
  • Copy artikel asli ke lembar kerja best spinner
  • Pilih fitur spinner sesuai kebutuhan, tersedia 4 mode: Spiner 1 2 3 4
  • Klik Jalankan SPIN (lihat gambar)
hasil best spinner artikel indonesia

2. Spinner ID

Spinner ID dikembangkan oleh Rianto Astono yang merupakan seorang internet marketer. Spinner ID berfungsi untuk menulis ulang artikel bahasa indonesia dengan mengganti kata dengan sinonim (Fitur gratis). Di dalam spinner sudah ada fitur cek plagiasi dan word count sekali klik. Memanfaatkan tools ini, pengguna wajib mendaftar akun (gratis) sebelum memakai aplikasi. Adapun cara penggunaanya sebagai berikut:

  • Buka tautan https://spinner.id/
  • Silakan buat akun / login terlebih dahulu
  • Copy artikel ke lembar kerja spinner id
  • Klik Separate and Rewrite

hasil spin artikel dari Spinner ID

3. Spinner Artikel Indonesia

Spinner artikel indonesia merupakan salah satu tool gratis yang mudah digunakan untuk menulis ulang teks. Fitur utamanya yaitu mengganti kata dengan beberapa pilihan sinonim. Adapun cara penggunaannya sebagai berikut: 

4.  Prepostseo

Prepostseo menyediakan tool untuk menulis ulang artikel bahasa indonesia secara gratis. Kita bisa mengganti kata dengan pilihan suggestion yang ada sekali klik. Adapun penggunaanya sebagai berikut: 

hasil menulis ulang artikel di Prepostseo
Gani Nur Pramudyo
Gani Nur Pramudyo Halo saya Gani! Saya blogger yang menginspirasi melalui tulisan, peneliti metadata, dan long-life learner. Keperluan narasumber, silakan hubungi saya.

Posting Komentar untuk "4 Aplikasi Spinner Artikel (Article Spinner)"